Toko Margo

Mukena Praktis Dewasa – Sulam Pita

Posted on: Oktober 14, 2009

depan sulam1

Mukena Sulam Pita yang cantik ini cocok tuk kamu wanita sholihah yang aktif dan wanita aktif yang sholihah. Terbuat dari bahan abutay kualitas no.1 dengan hiasan sulam pitanya yang rapi semakin menambah pesona bagi yang memakainya.












Lihat saja tasnya yang imut ini membuatnya mudah tuk dibawa serta kemanapun kamu pergi.

tas sulam pita1











Harga : Rp. 75.000,-

2 Tanggapan to "Mukena Praktis Dewasa – Sulam Pita"

Salam,

Saya customer dari malaysia, kalau saya nak order bagaimana caranya, saya ingat nak beli dalam 10 helai, saya ingin jual di malaysia…kalau ok next time boleh beli lagi…

apa bahannya cukup tebal? solanya mukena bahan abutai yang biasa saya lihat agak tipis dan terang sehingga kadang warna kulit cukup terlihat apalagi jika sholat di tempat yang cukup terang, di bawah sinar matahri langsung misalnya.
dan apa mukenanya cukup lebar, karena mukena praktis yang biasa saya lihat juga kadang jadi cukup pelit bahan. mungkin agar lipatannya lebih kecil, tapi malah jadi ribet kalo bahan mukena sudah cukup ringan dan melayang ditambah bahnnya yang pendek, maka jadilah mukena seingkap tersingkap dan mudah melayang jika kena angin

Tinggalkan Balasan

