Toko Margo

Blus Muslimah Bordir Cantik

Posted on: November 12, 2010

Blus-blus berbahan katun dengan motif/bordir cantik.
Harga agen (minimal 1 lusin) : mulai 55rb

Pemesanan dan Info Keagenan bisa SMS langsung ke 0818-07121923 atau melalui email ke tokomargo@gmail.com

Model-model terbaru bisa dicek di sini

8 Tanggapan to "Blus Muslimah Bordir Cantik"

klo pesanx dengan model yg sama bisa ga?
terus warnax cma yg d gambar aja kah?
klo bisa tolong di beritahu leat email ato d facebook saya aj, makasih sebelumx mbak………

tolong di tag kan blus muslimah ke fb sy. tq…

yang ungu ukuran L masih ada gak?

klo plus ongkos kirim ke solo jd berapa? tag ke fb aku ja tengkyu

kalau beli seperempat lusin saja (4 buah) , bisa ? kirim ke fb saya ya mbak, Wiwik Mq

bisa mba.., di add aja FB Toko Margo yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: